IEM XIII Katowice 2019: Cloud9 Lengkapi Tim New Legends Stage

Intel Extreme XIII Katowice Major 2019 telah menyelesaikan Stage untuk New Challengers, dimana Winstrike Team akhirnya didepak dari perebutan 1 tempat terakhir menuju New Legends Stage. Salah satu wakil Rusia tersebut dikalahkan oleh Cloud9 dengan skor 2:0

Dari total 15 Tim yang berkompetisi dalam New Challengers Stage, dikirimkan 8 tim teratas untuk berpartisipasi di New Legends Stage. Berikut ialah 8 tim yang lolos tersebut:

  1. NRG Esports
  2. Renegades
  3. ENCE eSports
  4. Team Vitality
  5. AVANGAR
  6. Ninjas in Pyjamas
  7. Cloud9
  8. G2 Esports

Berikut ialah klasemen akhir dari New Challengers Stage Intel Extreme XIII Katowice Major 2019:

TYLOO Melempem di 3 Pertandingan Terakhir

TYLOO yang tampil memukau di awal turnamen ini, dengan skor 16:8 melawan Team Vitality, kemudian membungkam Cloud9 hingga tak bergeming di 16:3, ternyata belum dapat menunjukkan ketangguhan mental. BnTeT dan kawan-kawan, secara berturut-turut harus takluk di 3 pertandingan berikutnya. Dengan hasil tersebut tim China tersebut harus pulang bersama tim 1 negaranya yang sama-sama kalah di match ronde ke 5, Vici Gaming.

 

KennyS Baru Panas di saat Penentuan Match

G2 Esports harus menelan kekalahan berturut-turut di Ronde 2 dan 3. Dengan mental breakdown, tim yang dipimpin oleh shox ini akhirnya dapat menunjukkan eksistensinya di Ronde 4 dan Ronde 5. Sang Legenda AWP, KennyS bermain tidak terlalu memukau, hingga Ronde ke 5, melawan TYLOO. Di match tersebut, KennyS menunjukkan kemampuan refleks di atas rata-rata saat bermain di De Dust 2. Di tambah dengan penampilan bodyy yang cukup baik di ronde ke 5 ini, maka wakil Perancis ini melenggang menuju New Legends Stage.

Pertarungan AWPer Terbaik Dunia di New Legends Stage

Dengan masuknya KennyS ke fase New Legends Stage, menambah daftar jago-jago AWP di stage tersebut, sebut saja, dev1ce dari Team Astralis, Guardian dari FaZe Clan, Fallen dari tim MIBR, dan juga allu dari tim ENCE eSports

Siapakah yang dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mental tertangguh di Katowice Major 2019 ini. Kita tunggu saja berita selanjutnya, Terima kasih.