Katowice Major 2019: BIG Menjadi Tim Legends Pertama Yang Terhenti, Astralis Masuk Perempat Final

16 Tim yang berkompetisi di New Legends Stages menggunakan Swiss System Format, yang sama dengan yang telah diberlakukan di New Challenger Stages kemarin, dimana masing-masing tim melakukan pertandingan hingga 5 ronde, namun bila ada 1 tim yang menang atau kalah 3 kali berturut-turut (atau skor 3-0 maupun 0-3), tim tersebut akan berhenti berkompetisi di ronde ketiga tersebut.

Image result for astralis katowice major 2019

Pada hari ke 3 penyelenggaraan New Legends Stages ini, terdapat 2 tim yang telah mendapatkan skor 3-0 serta sebaliknya, 0-3, yakni Team Astralis yang menang 3 kali berturut-turut, dan Tim BIG yang kalah 3 kali beruntun.

Berikut ialah Bagan New Legends Stages IEM XIII Katowice Major 2019

BIG Mesti Menyudahi Ceritanya di Katowice Major 2019

Tim BIG yang telah menjalani pertandingan hingga ronde ke 3 ini, mesti menyudahi ceritanya di Katowice Major 2019, dimana mereka mengalami 3 kekalahan beruntun melawan Team Vitality, G2 Esports, dan ENCE eSports. Tim dari negara Jerman tersebut, menjadi tim di Fase Legends yang harus pamit duluan. Dengan ini Tim BIG membawa hadiah sebesar $8,750 USD, namun sayang sekali bahwa mereka tak dapat tiket langsung di turnamen Major berikutnya bertajuk: StarLadder Berlin Major 2019.

Team Astralis lolos ke Fase New Champions Stage Quarter Final

Image result for astralis katowice major 2019

Team Astralis kembali menunjukan stabilitas permainannya, datang sebagai pemegang Ranking 1 Global CS:GO serta dengan total tropi juara terbanyak di dunia untuk game ini, mereka tidak mau ketinggalan untuk pengejaran tropi Major terbesar di 2019 ini.

Team Astralis telah menjalani pertandingan hingga ronde ketiga dengan menang di 3 game tersebut, membuka dengan kemenangan 16:6 melawan compLexity Gaming, kemudian bermain tanpa kalah sekalipun dengan skor 16:0 melawan Cloud9, dan dipertandingan terakhir menang 2-1 melawan Renegades.

Dengan ini mereka menjadi tim pertama yang melaju ke fase berikutnya, di New Champions Stages, babak perempat final.