ESL Indonesia : inYourdreaM bermain baik melawan EVOS

InYourdreaM yang keluar dari Tigers pada awal Januari 2019 ini, sesungguhnya sudah memulai pertarungan resmi pertamanya di kejuaraan bergengsi ESL Indonesia Championship (Group Stage) bersama tim “lama”nya The Prime. Kala itu mereka melawan tim kuat Aura Esports pada 17 Januari 2019. Namun hasil yang dicapai dengan kurang memuaskan, dengan sistem Best of 2 Round Robin, mereka mendapatkan hasil imbang 1-1.

Pada tanggal 22 Januari kemarin, ESL Indonesia Championship (Group Stage) sudah masuk ke Week 2, kali ini The Prime mesti melawan EVOS Esports. Akhirnya inYourdreaM memberikan kemenangan pertamanya bagi The Prime untuk Turnamen ini.

Bagaimana hasilnya? Simak berita di bawah ini:

Round 1

Memilih bermain dengan Tiny, bertugas di Solo Mid, inYourdreaM mengamankan First Blood untuk timnya, dengan meng-kill EVOS.FACEHUGGER. Pertandingan cukup imbang sampai menit ke 36, namun EVOS Esports sedikit gegabah menyerang lewat Bottom Lane, sehingga 4 hero langsung tershut down. Dari situlah Luna dari KelThuzard yang sudah fat bersama Tiny dari inYourdreaM membawa The Prime, menghancurkan Tower tier 3 di Mid Lane dan Bottom Lane, sehingga kemudian di menit 38, EVOS.Esports harus kalah dengan skor 17 : 26.

Round 2

Di match ke dua ini inYourdreaM kembali menggunakan Tiny. Kali ini The Prime berhasil melakukan pressing, dari sisi Gold, hunting dan buff. Sepanjang permainan mereka terus mengungguli EVOS Esports. KelThuzard dengan Juggernautnya bermain lebih baik daripada match pertama, tidak seperti match sebelumnya dimana tugas dari Tiny inYourdreaM dari awal game hingga mid game masih cukup berat. Match berakhir di menit 31 dengan kemenangan The Prime 28 : 12 EVOS Esports.

Dengan ini membawa The Prime menduduki klasemen 4, di mana peringkat 1 hingga peringkat 4 (AURA Esports, BOOM ID, PG Barrack, dan The Prime) kali ini memiliki poin yang sama yakni 9 poin, dengan total W-D-L sama yakni 3-0-1.

 

Pertandingan berikutnya yakni ESL Indonesia Group Stage Week 3, The Prime akan menjamu Tim kuat BOOM ID. Kita lihat apa yang akan terjadi bila inYourdreaM masih di tim ini.

Rekap ESL dapat di lihat di sini

Leave a Reply