Juarai DreamLeague 10, Tigers menjadi Tim Asia Pertama yang Menjuarai Turnamen ini

Tigers bermain sangat baik di keseluruhan pagelaran DreamLeague season 10 ini. Grafik yang ditunjukkan senantiasa naik, sehingga membawa mereka menjuarai Turnamen Minor dari Dota Pro Series dan sekaligus menjadi Tim Asia pertama yang menjuarai Turnamen DreamLeague sepanjang turnamen ini pernah berlangsung.

Image result for tigers win dreamleague

Berawal dari Zona Grup, Tigers mendapatkan Win Streak 2-0. Pertandingan pembuka diraih sempurna dengan skor 2-0 melawan wakil Amerika Utara, ROOONS. Kemudian bertemu wakil Asia lainnya, Royal Never Give Up di Winners Match Grup B, mereka menang 2-1.

Dengan menempati peringkat 1 grup B, maka mereka otomatis masuk Upper Bracket Play Off. Di sana mereka bertemu dengan Runner Up grup A, NaVi. Mereka melanjutkan tren positif dengan menang melawan wakil CIS itu 2-1. Dengan kemenangan tersebut, mereka lanjut ke fase Final Upper Bracket, kembali bertemu dengan RNGU,dan kembali meraih kemenangan dengan skor yang sama saat di grup B, 2-1.

Bertemu lagi dengan Natus Vincere, namun dengan sistem yang lebih panjang yakni, Best of 5 mereka benar-benar menentukan juara hingga match ke 5. Di match ke 5, Ahjit dengan Mirana tampil trengginas tanpa ampun. Dengan kill 14 tanpa di-kill dan assist 20 kali. Ditambah k’ wonderkid dengan Lina-nya, melakukan Ultra Kill, membuat match ke -5 ini sepenuhnya milik Tigers.

Dengan kemenangan tersebut mereka menjadi satu-satunya Tim di DreamLeague season 10, yang memiliki jalan termulus hingga turnamen ini berakhir, alias meraih Juara 1 tanpa terkalahkan.

Bila kita membahas pada paragraf pertama, Tigers merupakan tim Asia pertama yang menjuarai pagelaran DreamLeague. Maka ada baiknya kita mengetahui, para pemenang dan runner up sepanjang sejarah DreamLeague hingga season 10 ini berakhir.

DreamLeague History:

Begitu bangganya kita sebagai orang Asia terutama Asia Tenggara, bisa menjuarai turnamen itu, tak peduli tingkatan apapun itu, tapi Tigers bisa mengalahkan perwakilan-perwakilan dari berbagai penjuru dunia. Maka berikut secara singkat DuniaEsport.com mereview siapakah Tigers itu?

Mengenal Tim Tigers

Image result for tigers win dreamleague

Tim Tigers dibentuk pada tanggal 8 September 2018, mereka membentuk tim tersebut setelah 2 hari berpisah dan memutuskan jalannya sendiri dari TNC Tigers.

Tim ini dikapteni oleh pemain DOTA 2 berpengalaman 1437, Sivatheeban Sivanathapillai, pemain berkebangsaan Kanada. Pemain yang mencicipi peringkat 9 – 12th di The International 2017 lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Roster-roster:

1. Ahjit [Carry]

Image result for ahjit tigers

2. inYourdreaM [Mid Lane]

Image result for inyourdream tigers

3. Moonmeander [Offlane]

Image result for tigers win dreamleague

4. Xepher [Support]

Image result for xepher

5. 1437 [Support – Captain]

Image result for inyourdream tigers

Prestasi

 

Semoga tim Asia terutama Asia Tenggara dapat menunjukkan kekuatannya diturnamen-turnamen besar mendatang. Kita tunggu saja pembahasannya di DuniaEsport.com

Leave a Reply