Mengalahkan PG.BarracX di Final, TIGERS menyabet Gelar Juara 1 DOTA 2 SEACA 2018

Turnamen gelaran UNIPIN Esports dengan tajuk South East Asia Cyber Arena (SEACA 2018) ini baru saja selesai. Grand Final yang dilaksanakan di Atrium Mall Taman Anggrek tersebut, memiliki serangkaian acara dan membawa beberapa judul Game, baik Konsol maupun Mobile. Salah satu diantaranya ialah DOTA 2, dimana merupakan kiblat game MOBA.

Untuk Event DOTA 2 pun sama dengan yang lain dengan total Hadiah Rp 400,000,000. Dan ini merupakan Tier : Minor, dengan partisipan 4 tim:

  1. PG.BarracX (Indonesia)
  2. TIGERS (Malaysia)
  3. Resurgence (Singapura)
  4. Alpha Red (Thailand)

Jalannya Turnamen

 

Di Semifinal, PG.BarracX dari Indonesia bermain sangat baik, menunjukkan bahwa mereka adalah tuan rumah, biarpun sempat disamakan kedudukannya 1-1, akhirnya mereka menang 2-1 atas wakil Singapura, Resurgence. Dan menunggu hasil pertandingan Tigers dan Alpha Red, yang akhirnya dimenangkan oleh Tigers. Menempatkan kedua tim bertemu di Final.

Di Final, Tigers langsung melahap PG.BarracX dengan waktu yang tidak terlalu lama, match 1 berlangsung, 32 menit. 2 Roster asal tuan rumah yang bermain untuk Tigers ini, bermain cukup baik, sehingga 1-0 untuk wakil Malaysia ini.

Match 2: PG.BarracX sempat membuat ketar-ketir Tigers. ramz? dengan Visage bermain apik, sehingga membawa timnya menyamakan kedudukan 1-1.Match 3: Roster Tigers, asal Indonesia inYourdreaM dengan Lina bermain sangat agresif hingga K D A nya 19 – 1 – 7, dengan segera menyelesaikan match ini dimenit 33, Skor 2-1 sekaligus menghantarkan mereka merengkuh Titel Juara SEACA 2018 untuk DOTA 2.

Image may contain: 1 person, on stage and indoor
Dokumentasi: FB UniPin Foto para pemenang dari berbagai game.

Leave a Reply