Pajkatt OG Esports Resmi Keluar

Dalam akun Facebook OG Esports, mereka mengumumkan pemain yang Baru Saja dibeli dari 27 November 2018, yakni Per Anders “Pajkatt” Olsson Lille, Resmi keluar pada tanggal 3 Januari 2019.

Image result for pajkatt

Pemain yang rencananya menggantikan Anatham “ana” Pham ini secara terang-terangan disebut tidak dapat berkolaborasi dengan tim secara baik. Bukan dikarenakan skill dan potensial yang dimilikinya, namun dikarenakan hal chemistry.

Selama berminggu-minggu setelah penambahannya ke daftar DotA 2 kami, kami menghadapi masalah chemistry.
Kami menyadari tidak ada cukup ruang dalam OG untuk Pajkatt untuk mengekspresikan potensi penuhnya. Pada akhirnya, tidak peduli seberapa bagus itu, kami tidak cocok.

Pada akun tersebut, belum dikatakan siapa yang akan menggantikannya. Apakah mereka akan mencari roster baru, ataukah mengaktifkan kembali pemain Carry-nya dahulu yakni ana. Ana yang mengumumkan akan rehat dahulu dari urusan Esports ini, tidak menutup kemungkinan dirinya untuk balik ke tim. Ia pun juga sempat mengatakan bahwa, siap sebagai pemain cadangan, sekiranya akan dipanggil tiba-tiba bila  OG tidak memiliki pemain yang akan dipakai

Related image

 

Johan ‘N0tail’ Sundstein sebagai kapten mereka, ikut berkomentar:
Pajkatt adalah pemain hebat, dan saya merasa diberkati karena saya mendapat kesempatan untuk belajar darinya, tetapi ketika sebuah tim dengan baru meraih kesuksesan, lalu mendatangkan pemain baru, itu adalah posisi yang sulit bagi siapa pun.

Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pajkatt untuk waktu yang kami habiskan di Paris, dan juga terima kasih yang sangat besar kepada semua orang yang terus mendukung OG dengan cara apapun itu!

Semua yang terbaik di PJ masa depan

Dan kejutan 2019 untuk Anda semua! “

Kemudian berikut ialah kata-kata terakhir dari Pakjatt:

“Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bermain, sangat disayangkan bahwa secaara keseluruhannya tidak berhasil, saya berharap OG sukses untuk apa yang akan terjadi selanjutnya”

Memang bila berbicara mengenai Chemistry, sepertinya harus membutuhkan waktu yang sangat lama. Namun, apa yang terjadi pada Pajkatt sungguh ironis, bahwa hal yang menjadi tolak ukur tim OG ini, dipaksakan secara cepat.

Semoga OG Esports, dapat segera menggantikan posisi Carry yang kosong ini. Serta, Pajkatt dapat mulai bermain kembali di tim yang baik.

Leave a Reply