Penambahan Secret Weapon dari Team Secret belum sanggup mengalahkan NaVi

Team Secret membuat gebrakan kecil di Maincast Autumn Brawl, membawa secret weapon dengan menduetkan mantan legenda Na’Vi, Puppey dan Dendi.  Danil “Dendi” Ishutin yang dikeluarkan oleh manajemen Na’Vi di 1 September 2018 lalu, sudah satu bulan lebih nonaktif tanpa tim, diikut sertakan dalam turnamen tersebut. Awal mula ceritanya ialah di Team Secret, setelah mereka menjuarai PVP Esport di Singapore minggu kemarin, Midlaner dari Team Secret, MidOne tidak ikut serta di turnamen tersebut, sehingga Puppey sebagai kapten, memberikan ide untuk menggantikannya dengan partner lamanya tersebut. Dan idenya pun terealisasi, pemain dengan role Carry tersebut akhirnya bermain sebagai Standin untuk Team Secret.

Pada match pertama yang berlangsung hingga 28 menit 12 detik ini, menampilkan padunya duet Puppey dan Dendi. Dendi yang memakai Drow Ranger membunuh 7 x dan assisst 12x, tanpa terbunuh sekalipun. Dendi yang misi awalnya ingin mempertunjukkan bahwa dirinya masih sangat kapabel untuk di hire tim manapun tampaknya berhasil di match ini. Alhasil Team Secret menang 1-0.

Match kedua pun, sebenarnya pemain berkebangsaan Ukraina tersebut bermain cukup baik dengan K D A : 9 5 19. Di menit-menit awal Team Secret masih mendominasi permainan, namun game yang berakhir di menit 77 tersebut mesti dimenangkan oleh Natus Vincere dikarenakan kecemerlangan Crystallize dan tw.tv/ark_dota. Kedua pemain tersebut menghasilkan total 43 kill.

Pada match terakhir, dimana Maincast Autumn Brawl menggunakan Round Robin Bo3 (Best of 3), sang Legenda Pudge di TI 2013 ini berakhir naas tanpa membunuh sekalipun. Team Secret kembali lagi digugurkan oleh Duet Crystallize dan tw.tv/ark_dota yang bermain sangat apik. Keduanya pun tanpa sekalipun terbunuh di match itu.

Sangat disayangkan bagi fans Dendi, bahwa pemain yang pernah dicap sebagai Pemain Terbaik DOTA 2 ini gagal didebut perdananya saat duet bersama-sama mantan punggawa Natus Vincere,  Puppey. Dengan hasil tersebut maka Team Secret belum dapat meneruskan perjalanan di turnamen tersebut.

Apakah cerita Dendi dan Puppey akan berlanjut. Ya keliatannya akan rumit, dikarenakan peran MidOne yang notabene satu role, juga memiliki kapabilitas dan determinasi yang tinggi.

Leave a Reply