Rekap Chongqing Major : Virtus.pro masuk ke Grand Final

Memasuki hari terakhir di The Chongqing Major, Upper Bracket sudah menyelesaikan Finalnya. Dimana pertemuan Team Secret melawan Virtus.pro yang dimenangkan oleh Virtus.pro. Sehingga wakil CIS tersebut sudah dapat beristirahat hingga menunggu calon musuh dan hari H Grand Finalnya.

Review Upper Bracket Final: Virtus.pro mengalahkan Team Secret

Match 1

 

Team Secret bermain baik di match pertama, Duet Elder Titan milik YapzOr dan Phantom Assassin dari Nisha membawa Team Secret memenangkan game tersebut.

Match 2

Namun, di match kedua ini, No[o]ne- menunjukkan ke publik, bahwa Ia salah satu Mid Solo terbaik dunia saat ini. Dengan Support dari Kapten Solo yang bermain hampir Perfect, yakni Kill 9 , Death hanya 1, serta Assist 20, membantu kinerja dari RAMZeS666 jadi lebih ringan pada game tersebut.

Match 3

Kali ini RAMZeS666 melakukan tugasnya dengan sangat baik. Bermain tanpa mati sekalipun, serta Assist yang sama besar dengan RodjER yakni 17, memastikan langkah Virtus.pro di Grand Final The Chongqing Major.

 

Berikut ialah Diagram terakhir Upper Bracket:

Lower Bracket Finals: Duel Team Sakit Hati oleh Virtus.pro

Di Lower Bracket Finals, terdapat pertarungan sengit, antara Team Secret versus Evil Geniuses, keduanya sama-sama turun dari Upper Bracket dan dikalahkan oleh tim yang sama, yakni Virtus.pro. Ini merupakan last chance mereka untuk balas dendam di turnamen ini.

 

Faktor Kelelahan Ditakutkan Mengurangi Fokus dari Team Evil Geniuses:

Evil Geniuses mengalami perjalanan yang cukup panjang hingga mencapai Lower Bracket Final ini, total 8 kali mereka melakukan pertandingan selama ini. Ini ditakutkan menjadi salah satu faktor yang dapat mengurangi kekuatan asli mereka bertanding. Stamina yang terforsir habis, menjadi perbedaan yang tidak dapat dianggap remeh dengan calon lawannya di Final Lower Bracket, Team Secret. Puppey dan kawan-kawan baru melakukan 6 kali pertandingan hingga sampai di tahap Final Lower Bracket ini.

 

Ya kita tunggu saja bagaimana pertandingannya. Jangan ketinggalan mengenai update The Chongqing Major di sini

Leave a Reply