Team Serenity juarai World Showdown of Esports #1

Team Serenity menjuarai even WSOE pertama setelah mengalahkan J Storm di final. Even yang hanya beranggotakan 8 tim yang kesemuannya ialah undangan langsung.

Team Serenity melenggang ke Final dengan jalan yang cukup mulus yakni Menang 2 x (vs Alliance dan paiN X) dan kalah 1x melawan HAPPY GUYS. Kemudian melaju ke Semifinal melawan The Final Tribe dengan sempurna 2-0. Saat di final pun J.Storm harus mengakui kekalahan dengan menyakitkan 2-0.

Pertandingan final berjalan cukup panjang di match kedua. JStorm mendominasi diawal hingga mid game, duet Moo dengan Timbersaw dan FoREv dengan Mirana sangat merepotkan tim China tersebut. Di match kedua tersebut, hampir saja JStorm memaksa pertandingan harus seri, namun ternyata diakhir pertandingan dominasi dari Serenity dengan Phantom Lancer dan Phoenix nya. Match yang berdurasi 78 menit tersebut akhirnya usai, setelah base J.Storm dibombardir pada late game.

Dengan kalahnya J.Storm di Final, sehingga hadiah sebesar $50,000 harus masuk ke pundi-pundi Team Serenity. Sedangkan J.Storm sendiri mendapat $20,000. Ini merupakan even LAN pertama yang mereka menangi di 2018.

 

 

 

 

Leave a Reply