WePlay! Dota 2 Valentine Madness: Balas Dendam Gambit di Grand Finals

WePlay! Dota 2 Valentine Madness akhirnya mendapatkan juaranya, Tim Gambit Esports. Tim yang berasal dari Rusia ini mengakhiri turnamen bertema kasih sayang ini, dengan membalaskan dendamnya kalah di Winner Bracket Ronde 3 oleh Ninjas in Pyjamas.

Tim Gambit, memulai petualangannya di turnamen yang diprakarsai WePlay! Esports ini lewat Winner Bracket Ronde 2, dengan langsung bertemu dengan The Pango. Mereka pun menjawab dengan kemenangan 2:1 dan langsung menuju Ronde 3 dan bertemu dengan Ninjas in Pyjamas. Namun langkahnya di Winner Bracket harus terhenti setelah di kalahkan 2:0 tanpa balas, sehingga harus menjalani pertandingan berikutnya di Loser Bracket Ronde 4, dan bertemu tim yang mereka kalahkan di Winner Bracket Ronde 2, The Pango.

Berikut ialah rekap pertandingannya:

Winner’s Bracket

 

Loser’s Bracket

 

Rekapan Grand Final: Gambit Esports vs Ninjas in Pyjamas

Gambit 1 – 0 Ninjas in Pyjamas

 

Gambit 1 – 1 Ninjas in Pyjamas

 

Gambit 2 – 1 Ninjas in Pyjamas

 

Gambit 3 – 1 Ninjas in Pyjamas

Nikita “Daxak” Kuzmin bermain cemerlang pada pertandingan Grand Final ini. Pemain berkebangsaan Rusia, yang “sempat” keluar 4 bulan dari tim Gambit Esports, untuk bergabung tim ferzee ini memiliki KDA yang hampir sempurna di 3 match saat Gambit menang, yakni 3-0-10 , 12-0-4 , dan  10-1-7.

Dengan ini, Gambit Esports mendapatkan tambahan pundi-pundi sebesar $50,000 USD. Dan menambah koleksi Tropi Piala dari besutan WePlay! Esports yang kedua ditahun ini, di mana pada tanggal 5 Januari 2019 kemarin, Gambit Esports mengalahkan tim besar OG Esports di Grand Final, WePlay! Dota 2 Winter Madness. Pada Turnamen tersebutpun Gambit Esports juga mendapatkan sejumlah uang sama dengan pagelaran ini.