WePlay! Dota 2 Valentine Madness: NaVi bertemu NiP di Final Winner Bracket

WePlay! Dota 2 Valentine Madness sudah memasuki hari ke 5 dari total 6 hari penyelenggaraan. Winner Bracket sudah menetapkan 2 Finalisnya yang akan membawa salah satunya ke Grand Final dan satunya harus turun ke Loser Bracket. Terdapat 2 tim besar, yakni Natus Vincere dan Ninjas in Pyjamas, dimana keduanya memulai pertandingan di turnamen ini langsung pada Ronde 2 Winner Bracket.

Winner Bracket WePlay! Dota 2 Valentine Madness

Perjalanan kedua tim dibilang cukup lancar, walau mereka sempat dipertemukan tim-tim besar seperti, Vega Squadron, Alliance dan Gambit Esports.

Natus Vincere yang rata-rata dihuni pemain-pemain muda belia semenjak mengkick Dendi, saat ini dikapteni oleh SoNNeikO yang masih berumur 21 tahun,  berbeda dengan Ninjas in Pyjamas yang dihuni pemain-pemain yang sudah cukup lama mengarungi dunia Dota 2, ditambah dengan saat ini mereka dikapteni pemain kawakan Peter ppdDager yang sudah mencicipi berbagai macam gelar bersama Evil Geniuses sebagai tim terlama yang pernah ia bela sebelumnya.

NaVi yang pernah berjaya saat Dendi dan Puppey masih sama-sama membeli tim Ukraina ini, sudah mulai redup akan prestasi semenjak 2016, cukup berbeda dengan Ninjas in Pyjamas, yang di tahun 2018 masih memiliki prestasi, seperti halnya, Juara 1 GG.Bet Invitational Season 1 , dan Peringkat 4 di The Kuala Lumpur Major terakhir Januari kemarin di The Bucharest Minor.

Loser Bracket WePlay! Dota 2 Valentine Madness

Di Loser Bracket, Alliance sudah menunggu di Ronde ke 5, dimana calon musuhnya antara Gambit dan The Pango, yang baru akan bertarung hari ini.

Alliance yang dikalahkan Natus Vincere di Semifinal Winner Bracket dengan skor tipis 1 : 2, telah menjalani partai pertamanya di Loser Bracket, dengan langsung menyudahi perjalanan Pavapa Gaming 2 : 0.

 

 

================================================================================

Ikuti terus perkembangan WePlay! Dota 2 Valentine Madness di sini