Aerowolf Roxy Juarai Gelaran kedua IPWC

Gelaran Indonesia Pride Weekdays Challenge (IPWC) Mobile Legends Second Series telah usai, dimana Aerowolf Roxy mengukuhkan namanya sebagai juara 1 serta menggondol uang sebanyak Rp. 15 juta. Dengan ini Aerowolf Roxy menambah serangkaian piala yang dimenangkannya, antara lain:

1. Juara 1 MPL Season 1 2018 (sebagai NXL)

2. Juara 1 Gamehub Expo 2018

3. Juara 1 Garuda Cup 2018

Kehadiran Ichsan dikubu Aerowolf Roxy sejak Agustus lalu tampaknya menambah daya gedor tim ini. Ichsan yang merupakan pemain Assassin sejati, sangat cocok dengan Meta dari Aerowolf Roxy. Setelah ditinggalkan oleh Watt, ada perubahan role yang terjadi, yakni Alfrindo “G” Valentino agak mengkhususkan diri untuk bermain sebagai Mage. Dan Assassin terus dipercayai kepada Ichsan. Dan Ichsan pun membalasnya dengan performa yang stabil, yang ditunjukkan pada pagelaran IPWC ini dan MPL Season 2.

ONIC ANTI KLIMAKS

Pertandingan Final yang terkesan anti klimaks bagi ONIC Esports, dimana Aerowolf Roxy menghajar mereka dengan skor 3-0 tanpa perlawanan. Grafik menurun yang justru berbeda jauh dengan perjalanan ONIC menuju Final ini. Saat berada di zona Grup, ONIC bermain sangat baik, Dengan mengalahkan 2-0 masing-masing melawan Saints Indo dan Star 8, serta berbagi nilai 1 dengan EVOS Esports. Kemudian lanjut pada Semifinal, ONIC Esports kembali lagi menunjukkan taringnya dengan mengalahkan Louvre 2-0.

Namun demikian posisi Runner Up IPWC 2nd Series ini merupakan tambahan jejak dan prestasi awal untuk tim yang usianya cukup muda di dunia Mobile Legends ini.

REKAP IPWC Second Series 2018 dari Grup hingga Final

Grup yang terdiri dari 2 bagian. Grup A dianggotai 4 tim: Louvre, Aerowolf Roxy, Bigetron, dan BOOM ID, kemudian di Grup B juga ada 4 tim di dalamnya: EVOS Esports, ONIC Esports, SAINTS Indo, serta tim besutan baru Star 8.

Berikut ialah klasemen akhir:

Dari masing-masing Runner Up dan Juara 1 yang lanjut kebabak selanjutnya, sehingga Bracket Play Off yang muncul ialah:

Even yang dimulai sejak 17 September 2018 ini merupakan kerjasama antara MET Indonesia dengan NIMO TV. Even bertajuk Online ini, akan diadakan 12 kali. 1x pagelaran berdurasi 1 bulan. Dengan game yang dibawa antara lain:

  1. Mobile Legends,
  2. DOTA 2,
  3. Arena of Valor, dan
  4. Point Blank

Total hadiah dari keseluruhan Game dan Series ialah Rp. 1,2 Milyar.

 

Leave a Reply