Berita Terbaru Mobile Legends: Gemik Keluar EVOS, Jess Pindah Role

Mobile Legends Bang-Bang bisa dikatakan sudah menjadi ikon esports Indonesia saat ini. Melewati para pendahulunya di Esports seperti, DOTA 2, CS:GO, PES / FIFA 2019 , serta Point Blank. Tidak ada habisnya mengikuti perkembangan berita seputar topik game satu ini. Mulai dari rekap turnamen yang sedang berjalan, berita terbaru, bursa transfer, hingga gosip-gosip keseharian dari pro player MLBB.

DuniaEsport akan membahas berita-berita terbaru mobile legends satu perssatu. Simak beritanya di bawah ini.

Bursa Transfer Roster Mobile Legends Maret 2019

1. XCN BadBoy

XCN BadBoy

Pro Player yang memiliki nama asli Felix Davide ini telah mengakhiri kebersamaannya bersama tim yang membesarkan namanya. BadBoy akan bermain di tim Louvre. Namun kemungkinan Ia tidak dapat bermain di MPL Regular Season 3 nanti, dikarenakan rules yang ada, bahwa 6 player yang sudah di daftarkan sebelumnya, harus bermain hingga akhir season 3 MPL tersebut.

2. EVOS.Gemik(Coach)

Dok: Twitter @GemikSquad

Coach Gemik dipastikan keluar dari tim besar MLBB Indonesia ini. Sebelum melatih EVOS Esports, pelatih asal Perancis ini melatih tim Mobile Legends Filipina, Aether Main. Gemik baru menjalani tugasnya 2 bulan, menjalani probation period dari 15 Januari 2019 hingga 15 Maret 2019.

Dalam channel Youtubenya, Gemik mengutarakan beberapa alasan, pertama ialah Ia yang menjalani S2 Bisnisnya ini, pada akhirnya akan mencoba menjalani sebuah bisnis. Kedua, perbedaan kultur bekerja dari Perancis atau Eropa dengan Indonesia yang menjadikan Gemik tidak dapat bertahan lama, di mana Ia mengutarakan bahwa di Eropa akan to the point mengkritik orang, agar masalah dapat segera selesai, sedangkan beberapa orang Indonesia tidak menerima itu.

JessNoLimit Ganti Role Menjadi Tanker

JessNoLimit tampaknya sudah mengubah total citranya, yang dahulu dikenal sebagai Top Global Fanny, kemudian bergeser menjadi Fighter, dengan Aldouznya di MPL Season 2, sekarang Rolenya akan bergeser lagi menjadi Tanker atau Support. Justin akan bertukar posisi dengan Rekt.

Dari Vlog Pribadinya :

Di akun Youtube pribadinya, Pro Player Mobile Legends dengan subscriber Youtube terbanyak di dunia ini mengatakan bahwa alasannya mengubah rolenya menjadi Tank, dikarenakan Ia memang sudah pernah meminta untuk mengisi peran tersebut. Dan tidak ada alasan lain dari itu.

Yup, coba kita lihat esok Sabtu dimana, EVOS Esports memulai pergantian role perdananya di MPL Regular Season 3. Apakah akan ada perubahan baik dari hasil pertandingan mereka ke depannya.