Bursa Transfer Mobile Legends Awal Februari (Khusus tim MPL)

Jelang bergulirnya MPL ID Regular Season 3, tiap tim yang masuk di dalamnya mulai melakukan pembenahan dari segi rosternya. Mereka satu persatu mulai gencar di bursa transfer awal februari ini. Itu salah satunya dikarenakan peraturan terbaru dari MPL, yakni nama yang sudah didaftarkan pertama kali, akan dipakai hingga MPL Season 3 menemukan juaranya. Tiap tim tentunya melakukan pencarian yang sebaikmungkin.

Kita telah mendengar pergantian roster-roster lainnya yang masuk dalam bursa transfer akhir tahun lalu, seperti Marsha dan Emperor yang keluar dari Evos Esports, lalu juga keluarnya 5 orang roster sekaligus dalam waktu berdekatan, di tim legendaris Saints Indo. Dan juga masih banyak lagi. Namun, dari sekian deret nama yang cukup banyak muncul, tidak menutup gerbang untuk terjadinya bursa transfer terbaru.

DuniaEsport merangkumnya kedalam, Bursa Transfer Mobile Legends Awal Februari 2018 ini, siapakah diantaranya? Berikut ini adalah nama-nama tersebut dilihat dari Team yang merekrutnya:

  • 1. Aerowolf Roxy

Image may contain: 2 people, text
Dok: FB Aerowolf Roxy

Tim Aerowolf Roxy kedatangan Carles “Auzora” Dito dan Putra “Trust” Sanjaya. Dilansir dari Fanpage Aerowolf Roxy, pada tanggal 30 Januari 2019 kemarin, tim yang ditinggalkan oleh kaptennya ini merekrut 2 nama tersebut. Namun belum diketahui apa role dari kedua roster terbaru mereka.

  • 2. Saints Indo

Image result for mbol nxl

Untuk melengkapi 5 roster inti plus 1 cadangan di MPL Season 3 ini. Saints Indo membutuhkan 5 pemain baru di bursa transfer. Info terbaru bahwa mantan pemain nxl> dan bego, yang adalah role Support /Tank, yakni Mbol direkrut oleh Daylen Reza selaku leader tim.

Image result for papi zackerz ricky tan

Ada 1 nama lainnya, yakni mantan tanker BOOM ID sekaligus Top Global Grock beberapa Season sebelumnya, ZackerZ dipastikan mengisi role dari Hexazor tersebut.

  • 3. EVOS Esports

 

Dok: IG: ntaufikhdyh

Belum dipastikan apakah ios akan menjadi cadangan atau pemain ke 6, ataukah Ia keluar dari Squad. Sangat disayangkan, pasalnya Ios yang adalah user Mage, mulai “dipaksakan” menjadi Tanker setelah Donkey dan Marsha keluar. Dan ia adalah member terlama yang ada di EVOS Esports. Baru-baru ini dilihat ada 1 nama yang bermain bersama squad inti Evos, yakni Jiao. Dilihat dari instagramnya, yakni @ntaufikhdyh, pemain dengan nama lengkap Taufik Hidayah ini akan menjadi user Tank pengganti Marsha dan Ios. Tampaknya Jiao telah resmi direkrut di bursa transfer sebelum nama-nama roster EVOS dikirimkan ke pihak MPL.

 

Yup itulah total Bursa Transfer khusus tim yang masuk di MPL ID Regular Season 3 nanti, yang terjadi di awal Februari ini.

 

 

Leave a Reply