Bursa Transfer Mobile Legends Indonesia Akhir Desember 2018

Seperti yang sudah dibicarakan di Post sebelumnya (baca), mengenai banyak terjadi bursa transfer pemain Mobile Legends : Bang-Bang yang terjadi setelah MPL Season 2. Nampaknya terus berlanjut hingga hari ini. Ada beberapa peristiwa mengejutkan dengan pindahnya pemain lama yang dikenal setia ditim sebelumnya. Selain itu pula, ada beberapa nama Roster yang memang sudah dikenal beberapa kali pindah ke tim lain. Ada juga berita mengenai pemain yang kemarin sudah dikabarkan keluar namun belum bergabung dengan squad apapun, akhirnya di akhir tahun 2018 ini mereka menandatangani kontrak dengan Tim barunya.

Siapa saja mereka? Kita baca pada berita Bursa Transfer terbaru ML di bawah ini:

1. Emperor

Image result for emperor evos mobile legends

Pemain asal Kalimantan yang sudah dikenal dari MPL Season 1 dengan squad Bigetron Esportsnya. Kali ini harus meninggalkan salah satu tim terbaik Mobile Legends Indonesia, yakni EVOS Esports. Sudah seminggu ini ia bermain dengan squad barunya yakni PLER, dimana terdapat Marsha dan Streamer / Youtuber Brandon Kent.

2. Marsha

Image result for marsha evos mobile legends

Sama dengan nama di atas, pemain jebolan RRQ O2 dengan spesialis Tanker / Support ini, harus meninggalkan EVOS Esports, sesudah Ia mengantarkan tim ini back to back Runner Up di MPL Season 2. Squad barunya PLER, saat ini baru memiliki 3 Member. Untuk Informasi, bahwa Emperor dan Marsha masih memiliki perjanjian bermain untuk Squad EVOS Esports hingga IESPL berakhir walaupun bursa transfer sudah resmi terjadi.

3. Lian

Image result for aero lian mobile legends

Merujuk pada berita DuniaEsport sebelumnya bahwa, Liam meninggalkan Aerowolf Roxy,namun belum diketahui kemana akan berlabuh. Akhirnya kabar terbaru Ia akan menjadi Tanker pada tim SFI Esports.

4. Fabiens

Image result for btr fabiensmobile legends

Ya kemarin Fabiens telah bermain bersama dengan Aerowolf Roxy menggantikan Ichsan sementara yang sedang fokus UN. Saat ini posisi dari Fabiens telah dipermanenkan oleh tim ini.

5. Maverick

Image result for sfi maverick mobile legends

Pemain SFI Esports yang turut mengantarkan SFI ke MPL Season 2 ini, akhirnya harus keluar dari tim. Menyusul kapten Jack yang memutuskan keluar untuk menjadi official tim, Maverick belum menentukan dirinya pindah ke mana.

6. Watt

Image result for onic watt mobile legends

Pemain yang cukup cemerlang membawa ONIC Esports menjadi peringkat 3 di MPL Season 2 ini, resmi mengundurkan diri. Sangat disayangkan keputusan yang Ia ambil. Tidak diketahui alasannya. Saat ini ONIC Esports sudah ditinggal 2 pemain andalannya Kapten Eiduart dan Watt.

7. Hinelle

Image result for hinelle mobile legends

Kabar paling mengejutkan dari semuanya ialah kepergian Hinelle dari tim Saints Indo. Pemain yang diketahui sangat setia dengan Saints Indo ini, menjadi pemain ke 4 setelah Hexazor, Wizzking dan Haji Kakap yang keluar setelah MPL Season 2 berakhir. Hinelle menghebohkan bursa transfer mobile legends dengan pergi ke tim <nxl untuk menggantikan Jasuke yang pindah ke Alter Ego. Dengan pindahnya Hinelle, hanya tersisa kapten sekaligus founder Saints Indo, Daylen dan Ryuk dari total 6 pemain yang membela Saints Indo di MPL Season 2 kemarin. Dan menjadikan Saints Indo menjadi 2 tim terbesar yang memeriahkan bursa transfer pemain mobile legends setelah MPL Season 2 berakhir.

Leave a Reply