Inilah Klasemen Terakhir MPL ID Season 6 (Regular Season): Siapakah yang Lanjut PLAY-OFF ?

 

Dok : https://id-mpl.com

MPL ID Season 6 Regular Season telah berakhir, setelah melalui 8 Minggu penyisihan. Dimulai sejak 14 Agustus 2020, total 8 Tim yang ikut partisipasi dalam kompetisi paling bergengsi Mobile Legends ini.

AHMAD MEMBAWA ALTER EGO MEMUNCAKI KLASEMEN AKHIR

Dok: https://id-mpl.com

Alter Ego menjadi pemuncak klasemen mengalahkan saingan terberat yang juga salah satu favorit juara, yakni RRQ Hoshi. Nampaknya AE Ahmad semakin menunjukkan keberadaannya di ranah MPL sebagai salah satu pemain senior yang harus terus ditakuti. Memulai debutnya di MPL ID Season 2 saat di mana MPL ID Booming menjadi satu acara olahraga tanah air yang paling ditunggu-tunggu, AE Ahmad yang saat itu masih menggunakan nama Maungzy menjadi Hyper Carry kejutan.

Salah satu faktor pendukung solidnya tim ini pada gelaran Season 6, ialah Alter Ego merupakan satu dari delapan tim yang masih setia dengan roster lamanya. Ahmad, Leomurphy dan Caesius merupakan punggawa lama tim Alter Ego disusul oleh Celiboy dan Yam yang juga sudah cukup lama menjadi roster AE. Kemudian masuknya Pai serta Hyper Carry andalan ONIC dulu, Udil membuat AE tidak perlu susah payah beradaptasi di MPL ID S6.

GEEK-FAM dan AURA FIRE Tersingkir

Tampaknya GEEK-Fam masih belum dapat menunjukkan performa stabil diajang MPL ID. Sulit berjuang di ajang ini membuat mereka harus tersingkir dari kompetisi tanpa harus bertanding di Play Off Season ini bersama dengan salah satu langganan MPL ID yakni AURA FIRE.

HASIL LENGKAP MOBILE LEGENDS PROFESSIONAL LEAGUE INDONESIA REGULAR SEASON 6

WEEK 1

WEEK 2

WEEK 3

WEEK 4

WEEK 5

WEEK 6

WEEK 7

WEEK 8