Klasemen MPL Season 2 week 3 dan Hasil Lengkapnya

MPL Season 2 Week 3 dari hari 1 hingga hari ke 3 ini menyisakan banyak berita. Klasemen MPL week 3 sementara juga tidak banyak berubah dari week ke 2.

Day 1Friday, 28 September 20182 – 0RRQ.O2 VS BIGETRON ESPORTS
Day 1Friday, 28 September 20180 – 2LOUVRE VS AEROWOLF ROXY
Day 2Saturday, 29 September 20181 – 2BOOM JR VS SAINTS INDO
Day 2Saturday, 29 September 20182 – 0ONIC ESPORTS VS TEAM CAPCORN
Day 3Sunday, 30 September 20180 – 2SFI ESPORTS VS EVOS ESPORTS
Day 3Sunday, 30 September 20181 – 2BIGETRON ESPORTS VS LOUVRE
Day 3Sunday, 30 September 20181 – 2RRQ.O2 VS ONIC ESPORTS

 

 

Klasemen sementara hingga Week 3:

klasemen MPL

Sang legenda Saints Indo mulai stabil di papan atas klasemen MPL Season 2. Dengan kehadiran DUET Brunei, Dugong dan Haji Kakap. Dengan kehadiran 2 pemain Core ini memperkuat zona serangan tim Saints Indo. 2 pemain ini sebelumnya bermain untuk Saints REV. Saints Dugong alias Wizzking bermain 3 role secara bergantian, yakni Mage, Fighter ataupun Assassin. Sedangkan Saints Haji Kakap alias BestTactic merupakan pemain Assassin.

Sedangkan EVOS sang Runner Up MPL Season 1 masih kesulitan menembus 5 besar. Namun progres baik ditunjukkan oleh tim yang dikapteni oleh Marsha, dengan mengalahkan SFI Esport 2-0 tanpa balas. Sementara SFI tetap di posisi 2 terbawah bersama Capcorn.

Louvre masih nyaman di papan tengah klasemen MPL week 3 ini, dengan hasil 1 kali menang dari BTR Esport dan 1 kali kalah dari juara bertahan Aerowolf Roxy. Pertandingan antara Louvre dan BTR Esport kemarin cukup imbang dan sangat kompetitif, match dipaksa hingga 3 match. Nampaknya dengan kehadiran Kapten Donkey, membuat makin stabilnya permainan dari Louvre.

Bigetron Esport alias BTR semakin terpuruk dan berada hampir dipinggir jurang Klasemen MPL, yakni posisi 8. Week 3 kali ini mereka mendapatkan 2 kali kekalahan berturut-turut dari Louvre dan RRQ.O2. Tampaknya Fabiens sebagai Kapten masih mencari strategi yang lebih baik untuk dipakai di MPL Season 2 ini. Fabiens yang merupakan pemain pro kawakan untuk Mobile Legends ini pernah bermain untuk beberapa tim Esports. Kita tunggu saja gebrakan dan strategi dari kapten ini.

Untuk klasemen MPL teratas masih diduduki yakni ONIC Esports, RRQ.O2 dan juara bertahan Aerowolf Roxy. Sebelumnya di hari pertama week 3, klasemen atas masih saling kejar-kejaran poin. Namun di hari ke 3 ONIC menjawab semua, dengan kokoh dipuncak klasemen MPL season ini.

Leave a Reply