Meta Marksman kembali di MPL Season 2

MPL Season 2 ini cukup diramaikan oleh jago-jago Marksman yang sudah cukup lama tidak unjuk ketangkasan memakai role sejatinya. Di tiap tim minimal ada 1 roster dengan role marksman sejati. Namun dikarenakan beberapa Season dari Mobile Legends sudah meninggalkan meta tersebut, maka tiap dari mereka sudah mulai membiasakan diri dengan role lainnya, sebut saja TUTURU dari RRQ.O2 semenjak meta Marksman hilang, Ia acapkali menggunakan Assassin di timnya, seperti Lancelot, Hayabusa, ataupun Gusion.

Berikut ialah Marksman yang muncul beberapa kali di MPL Season 2 Week 1-3:

1. Clint

Related image

Koboi parlente ini merupakan hero Marksman yang Cooldown skillnya cukup singkat. Kelebihan yang terlihat biasa-biasa saja ini, bisa jadi dasyat bila dipegang oleh pemain yang benar, contohnya TUTURU dari RRQ.O2. Di week 3 kemarin Tuturu cukup nyaman memakai hero tersebut. Saat melawan ONIC di match ke 2, Clint menjadi MVP saat dipegang Tuturu, meskipun akhirnya kalah di match ke-3 dengan skor 1-2.

 

2. Hanabi

Related image

Ninja dari Jepang ini katanya memiliki hubungan tidak resmi dengan Hayabusa. Merupakan hero Marksman yang cukup sering muncul di MPL Season 2 ini. Roster yang cukup sering memakai Hanabi yakni: Ryuk dari Saints Indo. Penampilan Ryuk di MPL Season 2 ini cukup stabil. Kemampuan Higanbana yang memberikan physical damage dan efek immobilize menjadi senjata andalan Ryuk selain dari Skill 2 yang juga menjadi favorit Ryuk, saat Hanabi melemparkan kunai.

Rekt si petani dari tim Louvre juga termasuk mahir dan sering menggunakannya di meta saat ini.

Tuturu masih jarang menggunakan hero ninja cantik ini untuk pagelaran MPL Season 2 ini.

 

3. Karrie

Image result for hero karrie mobile legend

Hero yang tergolong hilang dari peredaran Season Mobile Legends ini muncul kembali di meta Season 10. Sehingga termasuk populer di MPL Season 2. Hero role Marksman yang paling ditakuti oleh Tank-tank musuh ini memiliki kelebihan pada attack speednya. Selain dari itu, kelincahan saat mengendalikan hero ini membuat kita dapat cepat kabur dari target musuh.

Roster yang sering menggunakannya ialah, Louvre-Rekt, ONIC.Spade,RRQ.O2-Tuturu, dan tidak ketinggalan JessNoLimit dari EVOS.

 

4. Claude

Image result for hero claude mobile legend

Hero yang tergolong baru dilihat dari kemunculannya di Land of Dawn. Memiliki partner in crime, Dexter, hero ini menjadi sangat cepat saat bertahan dan berpindah tempat serta combo saat menyerang. Claude menjadi hero Marksman paling favorit di meta saat ini. Sehingga kemunculannya di MPL Season 2 pun menjadi tak terhitung lagi.

Roster yang sering menggunakannya ialah, Billy dari Aerowolf Roxy, Spade dari ONIC Esport dan Tuturu dari RRQ.O2, serta Rekt dari Louvre.

 

Leave a Reply