Mobile Star League 3 Week 2 Day 2: 3 Wakil Indonesia Memimpin Klasemen

Mobile Star League Season 3 telah memasuki Week 2 Day 2, sementara ini klasemen dipimpin oleh ONIC Esports seperti halnya pada Week 1 kemarin. Untuk peringkat 2 pun masih dikuasai oleh salah satu wakil Indonesia lainnya, Aerowolf Roxy, persis tidak berubah seperti Week 1 kemarin. Namun, yang menarik ialah di Week 2 Day 2, dimana REVO Esports yang kemarin hanya puas berada dibawah iCON di peringkat keempat di Week 1, akhirnya dapat menangguhkan posisinya ke posisi 3, sehingga melengkapi keseluruhan 3 besar klasemen sementara MSL Season 3 ini , dengan dipenuhi oleh 3 wakil Indonesia di kejuaraan tersebut.

Berikut ialah hasil rekapitulasi Mobile Star League Season 4 Week 2 Day 2:

Rekap MSL3 W2D2

Burmese Ghouls, satu-satunya wakil dari Laos di turnamen ini, akhirnya dapat memecah kebuntuan di Week 2 ini dengan mengawali kemenangan 2-0 melawan wakil Singapore, Bigetron SG. Walaupun di Day 2, mereka harus mengakui kekuatan dari wakil Indonesia, REVO Esports dengan skor 0-2.

Resurgence yang minggu lalu cukup buruk mengawali perebutan poin, harus mengalami kekalahan lagi di Day 1 Week 2 ini, dengan menyerah 0-2 dari REVO Esports. Tak patah arang, pada Day 2 hari ini, mereka akhirnya mendapatkan poin penuh pertamanya 2-0 melawan wakil Malaysia, Mysterious Assassins.

Sedangkan wakil Malaysia lainnya, iCON mendapatkan catatan sangat buruk di Week 2 ini, dengan mengalami kekalahan di 2 pertandingan dalam 2 hari berturut-turut, yakni kalah melawan wakil Indonesia, Aerowolf Roxy dan ONIC Esports dengan skor yang sama 0-2. Sehingga mereka tidak mendapatkan poin sama sekali untuk minggu ini.

Berikut ialah Klasemen Sementara MSL Season 3 Week 2 Day 2:

Standings MSL3 W2D2

 

Untuk sementara wakil Malaysia, Mysterious Assassins harus pasrah di peringkat terakhir dengan hanya memiliki poin 1 serta jumlah Win – Lose = 1 – 7.