MPL Season 3 W6: Kembalinya Sang Raja PSG.RRQ; EVOS Keok; SFI Semakin Matang

Mobile Professional League, MPL Regular Season 3 baru saja menyelesaikan keseluruhan pertandingan di week 6. Cukup banyak cerita yang tersaji minggu ini. Di antaranya EVOS Esports sang back to back Runner Up MPL ID 1 dan 2 yang harus menelan kekalahan di dua hari ini. PSG.RRQ yang mulai mengembalikan perlahan-lahan konsistensinya. SFI Critical yang makin matang minggu ke minggu.

Berikut ialah hasil rekap keseluruhan pertandingan MPL Regular Season 3 Week 6

Week 6

Sabtu – 23 Maret 2019
11:00The Prime0 vs 2PSG.RRQ
12:30Saints Indo1 vs 2Aerowolf Roxy
14:00Louvre1 vs 2Bigetron Game.ly
15:30EVOS Esports1 vs 2STAR 8 Esports
17:00Aura0 vs 2SFI Critical
Minggu – 24 Maret 2019
12:00EVOS Esports0 vs 2Louvre
13:25Bigetron Game.ly2 vs 1Alter Ego
14:50The Prime1 vs 2Aura
16:15PSG.RRQ2 vs 0STAR 8 Esports

 

Kembalinya Sang Raja PSG.RRQ

Sang juara bertahan MPL Indonesia, PSG.RRQ mengalami perjalanan yang cukup berbatu. Setelah diakuisisi oleh klub sepak bola PSG, tampaknya Lemon dkk belum dapat menunjukkan bahwa mereka pantas akan itu semua. Tim yang biasanya sangat mudah menaklukan siapapun penghalang di depan mereka, akhir-akhir ini sangat kesulitan dalam mengembalikan predikat itu semua. Namun, minggu ini, tampaknya para fans setia RRQ mulai berbesar hati. PSG.RRQ mengambil poin penuh (3 poin) di dua hari berturut-turut. Pada hari sabtu, PSG.RRQ mengalahkan kontestan debutan MPL, The Prime 2-0. Kemudian di hari minggunya, giliran STAR8 Esports yang harus pasrah akan hasil kekalahan 0-2 oleh tim Raja MLBB Indonesia ini.

EVOS Keok Lagi!

Setelah berpisah dengan Coach Gemik dan Manajernya Muhammad Revi, tampaknya semakin menambah kekacauan ditubuh EVOS MLBB. Diminggu ini mereka harus menelah 2 kali kekalahan, masing-masing 1-2 melawan STAR8 Esports dan 0-2 melawan Louvre. Walau telah mencoba perubahan strategi dengan mengganti role Justin di beberapa kali kesempatan, tampaknya tetap belum menjadi solusi untuk tim kuat MLBB Indonesia satu ini.

SFI Critical Makin Matang!

Tim yang dipimpin oleh Doyok ini makin matang dalam hal strategi dan kekompakan tim. Di MPL Week 6 ini mereka terus mencoba mendekati poin dari pemegang posisi 1 klasemen sementara MPL Regular Season 3 ini, ONIC Esports. Kematangan mereka terbukti dengan mendapatkan poin penuh 3 dengan mengalahkan Aura Esports 2-0.

 

Berikut ialah Klasemen Sementara MPL Season 3 Week 6: