MSL Season 3: Bigetron SG Wakil Terakhir Yang Masuk ke Play Off

Mobile Star League Season 3 baru saja mengakhiri Fase Group Stagenya. Pertandingan Tie Breaker antara REVO vs Aerowolf Roxy menjadikan partai tersebut sebagai partai pengunci fase grup di Minggu kelima ini. 3 Tim dari Indonesia yang minggu lalu sudah dipastikan lolos hanya tinggal menunggu 1 tim tersisa untuk menemani mereka di fase Play Off. Siapakah yang berhasil menembus posisi keempat tersebut? APakah Burmesse Ghouls ? Bigetron SG? RESURGENCE?

Berikut ialah rekap pertandingan MSL Season 3 Minggu ke lima:

SENIN, 18 MARET 2019
MYA11BURMESE GHOULS
ICON02REVO
ONIC ESPORTS02AEROWOLF ROXY
RESURGENCE02BIGETRON SG
SELASA, 19 MARET 2019
BIGETRON SG20REVO
ONIC ESPORTS11BURMESE GHOULS
RESURGENCE20AEROWOLF ROXY
ICON02MYA
RABU, 20 MARET 2019
AEROWOLF ROXY21REVO

Berikut ialah Klasemen akhir dari MSL Regular Season 3

 

Bigetron SG Menjadi Wakil Terakhir ke Fase Play Off

Bigetron SG melumat habis sisa 2 pertandingan terakhirnya. Tim yang diperkuat mantan Top Global Season 3 MLBB ly4ly4ly4 ini mengalahkan Resurgence dan REVO Esports. Dengan mengantongi 6 poin, mereka berhasil membalap Burmesse Ghouls yang pada 2 minggu terakhir bertengger di posisi keempat. Sayang sekali satu-satunya wakil Myanmar tersebut, harus puas menerima diposisi kelima setelah mendapatkan 2 kali hasil imbang (1-1) masing-masing melawan Mysterious Assassins dan ONIC Esports.

Bigetron SG tampil kurang memuaskan diawal-awal turnamen MSL Regular Season 3 ini. Tim yang menjuarai MPL MY/SG Season 2 kemarin ini mengalami jadwal bertanding yang cukup padat. Salah satu yang menjadi alasan kuat performa mereka di minggu-minggu awal MSL 3 tidak stabil.

 

Berikut ialah fase Play Off dari MSL Season 3 kali ini:

ONIC Esports akan melawan REVO Esports. Pertandingan yang sangat menarik, dikarenakan match tersebut merupakan pertarungan Reuni dari Eiduart dan Wann yang notabene mantan pemain ONIC Esports.

Di sisi satunya, Aerowolf Roxy  sebagai Runner Up akan melawan Bigetron SG yang merupakan posisi keempat klasemen akhir.

Pertandingan akan diselenggarkan pada 2 -3 April 2019.

 

Tunggu terus beritanya di DuniaEsport.com