MSL Season 3 W2D3: Ketiga Wakil Indonesia Memperoleh Poin Penuh

Mobile Star League (MSL) Season 3 kali ini sepertinya menjadi ajang pembuktian bagi wakil-wakil Indonesia, untuk menunjukkan kemampuan serta eksistensi nusantara di Esports khususnya Mobile Legends. Walaupun baru menyelesaikan keseluruhan pertandingan di Week 2 ini, namun secara bersamaan ketiga wakil Indonesia di turnamen ini membuktikan bahwa mereka boleh dianggap yang terbaik di Asia Tenggara (di luar dari tim MLBB Indonesia yang tidak masuk ke dalam turnamen ini), bila dihadapkan dengan wakil negara lainnya.

Sebenarnya pembuktian ini telah terjadi di Day 1 Week kedua ini, ketiga tim wakil Indonesia, ONIC Esports, Aerowolf Roxy, dan REVO Esports memperoleh poin penuh dengan memukul masing-masing lawannya 2-0. Namun sayangnya, di Day 2, Aerowolf Roxy harus mengakui kekuatan Bigetron Singapore dengan hasil akhir seri 1-1, dimana ONIC Esports dan REVO Esports dapat mengalahkan masingg-masing lawannya 2-0. Akhirnya Day 3 di Week 2 ini, ketiga tim tersebut, mengulang kembali pembuktian mereka, dengan masing-masing merampas poin penuh dari tiap lawannya.

Berikut ialah Rekap Pertandingan di Week 2 Day 3 :

RABU, 27 FEBRUARY 2019
BURMESE GHOULS02AEROWOLF ROXY
REVO Esports
20MYA
BIGETRON SG02ONIC Esports
RESURGENCE11ICON

ONIC Esports Tak Terkalahkan hingga Week 2 Day 3

Image result for onic esports
Dok: Metaco.gg

ONIC Esports belakangan ini digadang-gadang telah menyerupai kekuatan Raja Mobile Legends Indonesia, PSG.RRQ. Udil dkk semakin menunjukkan kekompakan strategi mereka, dengan hampir selalu melumat pertandingan-pertandingan yang mereka lakoni di setiap turnamen. Tak berbeda di MSL Season 3 ini, mereka melakukan pertandingan dengan hasil yang SEMPURNA, tanpa sekalipun kekalahan.

ONIC Esports mungkin akan mengalami sedikit kesulitan saat berjumpa dengan tim raksasa Indonesia lainnya, Aerowolf Roxy, yang saat ini merupakan pemuncak klasemen di MPL Indonesia Season 3. Di MSL Season 3 ini Aerowolf Roxy telah ditahan imbang 1-1 sebanyak 2 kali, yakni saat melakoni pertandingan melawan wakil Indonesia lainnya, REVO Esports dan kemarin melawan Bigetron SG pada Week 2 Day 2.

Berikut ialah klasemen sementara hingga Week 2

 

 

 

 


Terus ikuti perkembangan Mobile Star League di sini