MSL3 Week 4 : 3 Tim Indonesia Dipastikan Lolos Play Off

Turnamen Mobile Star League Season 3 , masih menyisakan 1 week lagi untuk fase Regular Season. Namun 3 tim teratas yang ketiganya dari Indonesia, telah dipastikan maju ke babak Play Off. Babak Play Off akan diwakili oleh posisi 1 hingga 4 dari klasemen terakhir Regular Season. Babak Play Off dibagi menjadi 2 bracket, dimana posisi 1 hingga 4 langsung masuk ke dalam Upper Bracket dan yang kalah akan melanjutkan nasibnya di Lower Bracket.

Berikut ialah rekapan keseluruhan pertandingan minggu keempat MSL Regular Season 3

WEEK 4

SENIN, 11 MARET 2019
ONIC ESPORTS20ICON
MYA02RESURGENCE
AEROWOLF ROXY11BIGETRON SG
REVO20BURMESE GHOULS
SELASA, 12 MARET 2019
MYA02ONIC ESPORTS
AEROWOLF ROXY20ICON
REVO20RESURGENCE
BIGETRON SG20BURMESE GHOULS
RABU, 13 MARET 2019
AEROWOLF ROXY20MYA
REVO02ONIC ESPORTS
BIGETRON SG11ICON
RESURGENCE11BURMESE GHOULS

 

Dan berikut ialah klasemen sementara Mobile Star League Season 3 hingga minggu keempat ini:

 

ONIC Esports yang hingga week keempat masih menduduki posisi pertama klasemen sementara, ditemani oleh REVO Esports dan Aerowolf Roxy untuk maju di fase Play Off tersebut. Untuk posisi terakhir, peringkat 4, masih harus ditentukan hingga week kelima minggu depan, dikarenakan posisi 4 hingga 7 masih memiliki peluang yang sama.

Burmesse Ghouls yang minggu lalu penampilannya memukau, pada minggu ini bermain kurang baik, dengan menerima 2 kali kekalahan masing-masing dari REVO Esports dan Bigetron SG, serta mengalami hasil imbang kala melawan Resurgence. Sehingga dengan hasil tersebut, peluang mereka menjadi posisi 4 di klasemen terakhir minggu depan, cukup berat. Poin wakil Myanmar tersebut cukup tipis, kalau minggu depan mereka tidak bermain apik seperti minggu lalu, poisis mereka harus siap-siap tergeser.

Wakil Malaysia, iCON yang pada season 2 kemarin masuk ke dalam fase Play Off, kali ini harus berjuang keras dari posisi 7 dengan poin 8, tertinggal 5 poin dari peringkat 4 sementara, Burmesse Ghouls. Peluang mereka masih terbuka lebar, sehingga dapat berkompetisi dengan 2 tim lainnya (Bigetron SG dan Resurgence) untuk menggeser posisi Burmesse Ghouls

 

 

 

Untuk melihat detail Turnamen dapat dibaca di sini