The Rising of Wonderkid : MPL Season 2 Week 3 Day 3: ONIC Esport vs RRQ O2

Siapa yang memperhitungkan kecermelangan dan kestabilan penampilan ONIC Esport di MPL Season 2? Tim yang dinahkodai kapten Eiduart ditantang raksasa RRQ O2. Bagaimana penampilannya?

Match 1

A. Jalannya pertandingan:

Big match untuk hari ke-3 Week 3 ini dimulai dengan First Blood dari Akai-Driand. Awal yang baik untuk tim Wonderkid ini memulai pertandingan. Midlaner sejati dari RRQ, Ayam Jago, kali ini bermain dengan hero Fighter. Sedangkan Marksman dari ONIC.Esport yakni Spade bermain Solo di Top Lane. Pertandingan dimatch ini cukup imbang, Turtle pertama diambil oleh ONIC sedangkan 2 Turret (Top dan Bottom) dihancurkan oleh RRQ.O2. Menit ke-7 kill masih dijumlah yang minim, menandakan saling hati-hati dari kedua tim. Lord pertama diamankan oleh ONIC biarpun hingga menit 12 secara jumlah Turret yang dihancurkan lebih banyak oleh RRQ.O2. Lord berjalan di Bottom Lane namun war terjadi di Top Lane dan Mid Lane. Base RRQ.O2 pun hancur dengan sisa 2 hero dari RRQ.O2 yang tidak cukup menghadang 4 hero dari musuh.

B. Result:

ONIC Esport 1 – 0 RRQ.O2

C. Pemain Kunci by DE:

Kagura – Fenrir (ONIC)

 

 

Match 2

A. Jalannya pertandingan:

Awal match masing-masing masih mengamankan Buff di areanya.  First Blood diambil oleh tim RRQ.O2, 3 kill langsung terjadi, namun Turtle dan Lord pertama adalah milik ONIC Esport. Lord naik dari Mid Lane hanya beranjak hingga beberapa beberapa meter, Lord sudah mati dihempaskan tim RRQ.O2. Lord ke 2 diamankan oleh tim RRQ sehingga menjadi penentuan bagi tim RRQ.O2 untuk menghancurkan base dari ONIC Esport.

B. Result:

ONIC Esport 1 – 1 RRQ.O2

C. Pemain Kunci by DE:

Clint -Tuturu (RRQ.O2)

 

 

Match 3

A. Jalannya pertandingan:

Match penentuan diawali dari oleh First Blood oleh 5 Dagger Gusion – Ayam Jago menghabisi Kaja-Eiduart. Turtle pertama diwarnai dengan steal by Ayam Jago. Turtle ke 2 aman milik ONIC tanpa steal. Game ke 2 ini hampir diselesaikan dimenit ke 8, saat tim ONIC merangsek masuk ke Base melewati Inhibitor Turret di Top Lane. Namun, dikarenakan sudah tidak ada lagi tersisa dari minion ONIC serta masih tersisa 2 hero Lapu-Lapu dari Lemon dan Chou-Liam. Terjadi kontes di Lord pertama, akhirnya di retribution oleh Kagura-Fenrir. Lord melewati Top Lane, dimana, sudah tidak ada Turret sama sekali yang menghadang di sana, membuat jalan dari ONIC Esport sungguh mulus menghabisi RRQ.O2 dengan menutup skor 2-1 untuk kemenangan tim yang tidak diperhitungkan di kualifikasi MPL Season 2 kemarin.

B. Result:

ONIC Esport 2 – 1 RRQ.O2

 

C. Pemain Kunci by DE:

Alice – Watt (ONIC)

 

Leave a Reply