ONIC Menambah Koleksi Piala Setelah Menjuarai MSL Season 3

Dihuni dengan pemain-pemain muda bukan menjadi halangan suatu tim Esports mengukir prestasi yang gemilang. Contohnya ONIC Esports, dihuni pemain-pemain yang rata2 dbawah 21 tahun, mereka telah mengumpulkan banyak sekali tropi-tropi juara sejak awal berdiri.

Tak berhenti di situ saja turnamen berkelas Internasional, Mobile Star League Season 3 pun dilahap dari mulai sesi klasemen hingga menjadi Juara 1. Mobile Star League Season 3 mempertemukan 8 tim besar di 4 negara dari Asia Tenggara (Indonesia 3 tim, Malaysia 2 tim, Singapura 2 tim , dan Myanmar 1 tim).

PLAY OFF MSL Season 3

Play Off yang berlangsung 2 hari, mulai dari tanggal 2 April hingga berakhir hari ini, 3 April 2019. Pembukaan Play Off MSL Season 3 ini, berlangsung klise seperti halnya di sesi klasemen. ONIC Esports menang dengan skor 2-1 melawan REVO. Sedangkan Aerowolf Roxy menang melawan Bigetron SG dengan skor sama 2-1.

GRAND FINAL Mobile Star League (MSL) Season 3

Match 2 : Aerowolf Roxy 1-1 ONIC Esports

 

Match 3 : ONIC Esports 2-1Aerowolf Roxy

 

Match 4 : ONIC Esports 3-1Aerowolf Roxy

Aerowolf Roxy bukanlah tim gurem, walau telah ditinggal beberpa roster andalan mereka Kapten G , Watt, kemudian berlanjut Ichsan. Namun mereka tampaknya mengalami kesulitan bila bertemu Udil dkk di akhir-akhir ini.

Udil bermain sangat apik disetiap matchnya. Bermain selalu menjadi Core di ONIC, tak pernah membuat Udil terlihat terbeban. Pemain asal kota pariangan , Bandung itu merupakan pemain paling diandalkan untuk daya serang mereka. Di match ke empat Grand Final hari ini, Udil memiliki statistik memukau dengan KDA 8-0-4, walau MVP dipegang oleh Antimage. Udil bukan hanya ahli dalam Assassin, Ia terlihat sering menjadi tulang punggung ONIC dengan menggunakan Mage. Terbukti match terakhir tersebut, dengan memakai Harith Ia menutup turnamen ini dengan kemenangan 3-1 untuk ONIC Esports.

Kumpulan Trofi Juara ONIC Esports

Dengan berakhirnya turnamen Mobile Legends se Asia Tenggara tersebut, Total trofi ONIC menjadi 7 buah. Berikut ini merupakan prestasi yang mereka telah peroleh sebelumnya:

  1. Juara 1 – Dunia Games eSports Series Makassar
  2. Juara 1 – Indonesia Games Championship by Dunia Games
  3. Juara 1 – IPWC 4th
  4. Juara 1 – IPWC 5th
  5. Juara 1 – Straits Championship
  6. Juara 1 – Piala Presiden 2019