Rekap IPWC Season 5: EVOS Masih Mencari Chemistry?

Indonesia Pride Weekdays Challenge (IPWC) Season 5 sesi grup telah usai. Dengan mempertandingkan 8 tim yang di dalamnya dibagi menjadi 2 grup. Menggunakan sistem Best of 2, sehingga memungkinkan pertandingan berakhir dengan seri 1-1, selain dari kemenangan 2-0.

Di season 5 IPWC Mobile Legends: Bang-bang Group Stage kali ini dihuni beberapa tim lama seperti: Saints Indo, EVOS Esports, dan Louvre. Tak kalah juga tim-tim baru yang berprestasi dan masuk kedalam tim terbaik di Indonesia, seperti: ONIC Esports, SFI Critical, Star8 Esports, dan Alter Ego. Adapula tim yang masih minim prestasi, namun tak dapat dipandang enteng kekuatannya seperti Victim Rivals.

Berikut adalah pembagian grup masing-masing:

Grup A
EVOS Esports
Saints Indo
SFI Critical
STAR8 ESPORTS

 

Grup B
Alter Ego
Louvre
Onic Esports
Victim Rivals

 


Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir:


Grup A:

SFI Critical 1 – 1 STAR8 Esports

Saints Indo 1 – 1 EVOS Esports

EVOS Esports 1 – 1 STAR8 Esports

SFI Critical 2 – 0  Saints Indo

Saints Indo 0 – 2 STAR8 Esports

SFI Critical 2 – 0 EVOS Esports

 

Grup B:

Victim Rivals 0 – 2 ONIC Esports

Louvre 0 – 2 ALTER EGO

ALTER EGO 2 – 0 Victim Rivals

ONIC Esports 1 – 1 Louvre

Louvre 1 – 1 Victim Rivals

ONIC Esports 2 – 0 ALTER EGO

EVOS terhenti dengan tanpa Kemenangan sama sekali

EVOS Esports yang tahun ini jor-joran mengubah susunan pemainnya, tak cukup dengan mendatangkan Rekt dan G mereka langsung mendatangkan Tanker murni Taufik “Jiao” Hidayah. Walau harus ditinggali Sebastian “ios” Klemens beberapa waktu sebelumnya. Mereka tampaknya belum mendapatkan chemistry yang kuat semenjak perombakan besar-besaran terjadi di kubu internalnya. Di kualifikasi grup ini, EVOS Esports sama sekali tidak mendapatkan kemenangan sama sekali.

 


Play Off


 

Pertarungan Tim-tim Baru Berprestasi

Play Off kali ini akan mempertandingkan 4 tim yang lolos setelah menduduki 2 posisi teratas di masing-masing grup. Dan keempatnya ialah tim-tim baru yang berprestasi. ONIC Esports yang menduduki klasemen 1 MPL Season 2, SFI Critical yang menjuarai IPWC Season 3, ALTER EGO yang menduduki peringkat pertama klasemen akhir IESPL 2018 dan terakhir STAR8 Esports yang baru saja lolos MPL Regular Season 3.

Tim-tim ini boleh dibilang mulai menggantikan dinasti tim-tim legendaris yang sudah mulai menurun performanya seperti, Saints Indo, Louvre, Bigetron Esports di kompetisi-kompetisi Mobile Legends: Bang-bang.

Kita tunggu saja pertarungannya di Semifinal IPWC Season 5 nanti.