Rekap MPL Week 3: G Savage Melawan Mantan!

Mobile Profesional League Indonesia atau yang lebih sering dikenal sebagai MPL ID Season 3 telah melangsungkan pertandingannya di Week ke 3. Banyak kisah menarik di week ketiga ini. Dimulai dari pertandingan Big Match yang menyajikan pertarungan salah favorit juara, Aerowolf Roxy versus 2 x Runner Up MPL ID, EVOS Esports. Yang di dalamnya terdapat kejadian G Savage.

Kemudian ONIC Esports melawan Louvre, serta salah satu kekuatan baru yang sedang naik performanya, SFI Critical dipaksa melawan 2 tim kuat 2 hari berturut-turut, EVOS Esports serta sang juara bertahan PSG.RRQ.

Berikut ialah Rekap pertandingan di Week 3 kemarin:

Louvre Memecahkan Skor Sempurna Onic Esports

ONIC Esports yang menjadi salah satu kekuatan tak terbendung di Mobile Legends Indonesia, datang di minggu ketiga ini dengan hasil yang sempurna, mengantongi 12 poin dari skor Win-Lose 8-0. Di minggu ini mereka mesti melawan Louvre, yang memulai Regular Season dengan hasil buruk.

ONIC bertanding dengan meta kedua mereka, yakni menempatkan Drian sebagai Mage, dan Sasa sebagai Tanker. Namun ternyata menjadi poin buruk di match pertama ini, mereka menjadi bulan-bulanan K I D O dan Watt sejak mid game. Sehingga menjadikan kekalahan pertama ONIC di MPL Regular Season 3 ini.

 

EVOS Takluk oleh SFI Critical

Tim yang di kapteni oleh Doyok Syl ini, bukan lagi tim medioker Mobile Legends. Tim ini datang dari posisi 3 klasemen di minggu kedua . Bertemu dengan 2 kali runner up berturut-turut MPL ID EVOS Esports, mereka menggunakan meta seperti biasa, dengan Doyok yang bermain sebagai Carry Team.

Match 1

DoyokSyl menggunakan Lunox, dengan sangat baik, benar-benar menggendong tim, dengan KDA: 10-3-3. Secara team fight, EVOS Esports dapat mengimbangi SFI Critical, namun dari sisi Gold dan Turret mereka tertinggal, sehingga memantapkan langkah SFI Critical menyelesaikan game ini dengan kemenangan.

Match 2

Di match kedua ini dominasi baru ditentukan seutuhnya dari menit 15 saat EVOS Esports harus di Wipe Out oleh tim SFI Critical.

G SAVAGE!

Datang di hari kedua dengan sedikit keresahan setelah kalah melawan SFI Critical, EVOS Esports harus bertanding melawan salah satu tim kuat Indonesia, Aerowolf Roxy.

Memulai dengan First Blood, EVOS Esports mendominasi dari Early Game. Baru menit ke 3, EVOS Esports telah melumat Aerowolf Roxy 6-0. Bermain dengan meta baru, dimana JessNoLimit memakai Chou, sedangkan Jiao memakai Bellerick. Ternyata terbukti sangat berhasil.

Match 1

Di match kedua pun, EVOS Esports kembali menunjukkan taringnya.

Match 2

G sebagai kapten di EVOS membuktikan dirinya pantas diberi jabatan kapten. Melawan mantan timnya, G Savage dan menyelesaikan game hanya dengan 12 menit. Dengan kemengangan ini, menambah poin penuh bagi EVOS, sehingga membawa mereka duduk di posisi 4 klasemen sementara.

 

Standing MPL ID Regular Season 3

 

 

 

Untuk melihat lengkap hasil pertandingan MPL, silahkan simak di sini