Rekap Week 3 MSL Season 3: REVO Naik ke Posisi 2

Mobile Star League Season 3 memasuki week ketiga. Pertarungan posisi atas klasemen masih menjadi milik 3 wakil Indonesia sepenuhnya. Terdapat banyak kisah menarik, salah satunya ONIC Esports yang mengalami minggu kelam, mereka mendapati kekalahan pertama 0-2 melawan salah satu wakil Indonesia lainnya Aerowolf Roxy, dan dua kali seri berturut-turut di hari kedua dan ketiga. Namun walaupun demikian, Driand dkk masih belum dapat digeser sedikitpun dari pemuncak klasemen. Cerita menarik lainnya ialah, REVO Esports yang mulai menunjukkan stabilitas permainannya, dengan menggeser peringkat dua di week sebelumnya, Aerowolf Roxy. Eiduart dan kawan-kawan mendapatkan 2 kali poin penuh (3 poin) melawan iCON dan MYSTERIOUS ASSASSINS, serta sekali seri melawan Aerowolf Roxy. Wann sukses membawa REVO dalam 3 match tersebut. Mantan pemain ONIC tersebut, mulai terbiasa dengan rolenya sebagai carry team.

 

Burmesse Ghouls Menggila di Week 3

Image result for burmese ghouls
Burmesse Ghouls

Satu-satunya wakil Myanmar, Burmesse Ghouls juga mengalami minggu yang baik. Seperti halnya REVO Esports, mereka mendapatkan 2 kali poin penuh melawan iCON dan MYSTERIOUS ASSASSINS, serta sekali seri melawan Aerowolf Roxy. Yang juga kebetulan mendapatkan lawan yang sama dengan REVO di minggu ini. Dengan hasil tersebut, membuat mereka memiliki tambahan 7 poin, dan langsung mengantarkan tim ini keposisi 4 klasemen, setelah sebelumnya diduduki wakil Malaysia, iCON.

Berikut ialah rekap keseluruhan pertandingan dan klasemen sementara di Week 3

Week 3 Day 1 – 3 MSL Season 3

Klasemen (Standings) MSL3 Week 3

Wakil Malaysia, Mysterious Assassins tampaknya masih melempem performanya sejak MSL Season 3 ini dilaksanakan. Mereka hanya mengalami 1 kali seri melawan wakil Singapore, Bigetron SG di Week 1. Selain dari match tersebut, MYA harus mengalami kekalahan telak 0-2 di 8 pertandingan. Dengan buruknya performa mereka sampai dengan Week 3 ini, memaksa mereka terkunci di posisi 8 dengan hanya memiliki poin 1. Kemungkinannya sangat kecil untuk mereka mengikuti Play Off di akhir bulan maret ini. Dimana hanya terdapat 6 tim, yang mendapatkan tiket babak tersebut.