Chris Bosh menjadi Player Management Advisor di Gen.G

11 x NBA All Stars, 1x Medali Emas Olimpiade dan 2X Juara NBA, Chris Bosh. Power Forward / Center yang pernah bermain untuk Toronto Raptors dan Miami Heat ini sudah pensiun dari NBA dikarenakan penyakit pembekuan darahnya. Namun tampaknya, CB4 –nicknamenya, tidak dapat lepas dari dunia olah raga. Sekarang Chris Bosh ikut bersama Tim Esports Gen.G sebagai Player Management Advisor.

Gen.G mengatakan bahwa Bosh akan berada di sekitar tim sepanjang tahun untuk membantu jika diperlukan. Dengan prestasinya di NBA, membuat manajemen Gen.G mempercayai Bosh, untuk menjadi Mentor bagi keseluruhan tim Gen.G. Poin-poin yang dapat diberikan Bosh beberapa adalah, bagaimana lepas dari tekanan saat bertanding, bagaimana mengoptimalkan kerja sama tim, serta bagaimana memunculkan leadership dari dalam diri terutama kapten dari tim.

Bosh sangat mempercayai Gen.G dan juga dunia esport saat ini, Bosh yakin, Esports akan cemerlang kedepannya.

 

 

 

“Anda harus membuat keputusan dalam game di bawah tekanan dalam aksi langsung, Anda harus bekerja sebagai tim untuk menjalankan rencana dan strategi permainan, dan Anda memiliki penggemar dengan harapan tinggi untuk tim,” kata Bosh. “Saya menghabiskan 15 tahun di NBA, bermain bersama segala macam kepribadian, berbagai tingkatan, bertemu pemain terbaik di dunia, berurusan dengan sorotan media, dan menghadapi tekanan juara tahun demi tahun. Untuk menang di level mana pun, separuh pertempuran adalah mental, dan saya di sini untuk membantu Gen.G.”

Chris Bosh ngobrol dengan pemain Gen.G

Siaran pers Gen.G mengatakan Bosh akan “berada di sekitar tim sepanjang tahun dan [melayani] pada saat-saat kritis,” dengan “peran multi-tujuan dari penasihat, pelatih, mentor, hingga orang paling dipercaya.”

“Kehadiran Chris akan memiliki efek yang sangat besar pada pemain kami, dan dampaknya akan dirasakan dari atas ke bawah dalam organisasi kami,” kata Arnold Hur, Chief Growth Officer Gen.G. “Dia adalah pemenang dan memiliki kemampuan unik untuk mengendalikan para pemain kami dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh banyak pelatih. Kami senang memiliki dia sebagai anggota terbaru dari keluarga Gen.G. ”

Chris Bosh bukan orang yang asing dengan video game, Ia dahulu sering bermain Call of Duty dan Halo.

Kepada USA Today Ia mengatakan, “Saya ingin menemukan sesuatu yang saya nikmati dan saya ingin menemukan gairah itu,” kata Bosh. “Itu sangat bermanfaat. Saya tidak menyangka kesempatan serta hubungan ini muncul. Saya suka teknologi dan game. ”

 

 

Leave a Reply