ONE Championship masuk ke ranah Esports

Masuk ke ranah Esports

Image result for one championship

ONE Championship sangat melekat di Asia Tenggara, juga termasuk Indonesia. ONE Championship merupakan promotor MMA yang berasal dari negara Singapura. Kabar baru-baru ini memberitakan bahwa mereka masuk ke ranah Esports, dengan membawa nama ONE eSports. Melakukan kerja sama dengan Dentsu Inc, perusahaan advertising asal Jepang, mereka menginvestasikan uangnya sebesar $50juta.

Tujuan mereka ialah membuat “Seri kejuaraan Esport terbesar di Asia”, namun informasi yang beredar saat ini belum lengkap, game mana yang akan mereka bawakan nantinya.

Menggandeng Demetrious “Mighty Mouse” Johnson

demetrious johnson

Demetrious Khrisna Johnson (lahir 13 Agustus 1986) adalah seorang petarung MMA yang sudah keluar dari UFC dan dan sekarang bermain di ONE Championship, Ia bermain di divisi kelas terbang pria. Dia adalah Juara Kelas Terbang UFC dan sampai saat ini memegang rekor UFC untuk mempertahakan gelar yang paling banyak, yakni berturut-turut hingga 11 kali.

Demetrious “Mighty Mouse” Johnson, bekerja untuk ONE eSports sebagai Chief Brand Ambassador.

 

Kolaborasi dengan 2 Perusahan Teknologi

 

Related image

Bersama Dentsu, ONE juga telah menandatangani Nota Kesepakatan (MOU) dengan Razer dan Singtel, memanfaatkan daya ungkit dan keahlian mereka di pasar untuk meningkatkan kualitas acara ONE. Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer, mengatakan: “Seperti Razer, ONE Championship berada di garis terdepan dalam revolusi hiburan digital baru yang memberikan konten olahraga yang memuaskan generasi milennium, baik online maupun offline. Hubungan kemitraan ini akan memperlihatkan bidang keahlian kami masing-masing dan memberikan pengalaman lintas batas yang tak tertandingi kepada para penggemar kami. ”

 

 

Leave a Reply