Ozil bentuk Tim Esport untuk FIFA 19 Online

Winger Arsenal, Mezut Ozil memasuki ranah Esport. Ozil merupakan sekian dari nama atlit sepakbola yang memutuskan mengambil peran dalam bisnis esport.

Ozil yang beberapa bulan lalu pensiun dari Timnas Jerman setelah isu rasis di negara tersebut, berkata, “Saya telah mengikuti EA SPORTS FIFA 18 Global Series sepanjang tahun dan saya benar-benar terkesan dengan penampilan Grand Finalist sejauh ini. Saya senang menjadi bagian dari perjalanan mereka dan berharap dapat menyambut mereka di London.

“Saya tahu bahwa bermain di Piala Dunia FIFA dan mewakili negara Anda adalah sorotan bagi semua atlet dan sesuatu yang benar-benar tak terlupakan.”

Image result for ozil mezut

Sebagaimana diketahui game FIFA 19 ini akan meluncurkan iterasi terbarunya pada 28 September 2019, yang akan tersedia di Xbox, PlayStation, PC, Nintendo Switch dan di ponsel.

Sebutnya, “Betapa gilanya, saya membentuk tim Esport FIFA saya sendiri, bersama dengan @eSports_Rep. Beberapa minggu kedepan saya kita akan melihat beberapa pemain dari seluruh pelosok dunia yang akan mewakili tim Ozil di  keseluruhan kejuaran EA Sport Mayor Nasional maupun Internasional.”

Saat ini Ozil masih membuka pendaftaran untuk rosternya. Dari informasi yang tersedia, bahwa sekarang sudah ada 2 orang yang terpilih, namun Ia masih mencari untuk cadangan dari kedua pemain tersebut. Kemungkinan juga Ozil akan membuka divisi lain selain FIFA. Tapi belum jelas akan bermain di genre apa.

Bisnis Esport sedang dalam pertumbuhan yang cukup baik. Beberapa pemain telah mengambil langkah cepat menginvestasikan dalam duitnya di Esports, sama seperti klub-klub besar. Beberapa klub besar yang sudah in charge dalam Esport ialah: Paris Saint Germain (PSG), Mancester City, West Ham, Ajax Amsterdam, Sporting Lisbon, bahkan mantan klub Neymar Santos

Dengan ditandainya Mezut Ozil yang berkecimpung di FIFA 19, membuka peluang besar di tahun 2019 nanti, para atlet sepakbola mulai berdatangan di dunia bisnis esport ini. Beberapa bulan lalu, bek kanan Madrid mantan teman satu timnya, Alvaro Arbeloa juga memutuskan menyemplungkan diri untuk genre MOBA, League of Legends untuk tim Origen.

 

 

Leave a Reply